BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Halaman

Sabtu, 12 Maret 2016

Percintaan dan persahabatan

Gue kadang takut punya pacar. Gue takut banget jadi lupa diri kaya dulu sampai akhirnya gue lupa sama sahabat-sahabat gue semasa SMA. Gue jadi lebih sering menghabiskan waktu sama pacar gue kala itu ketimbang ikut main sama sahabat-sahabat gue. Akhirnya perlahan gue merasa jauh dari mereka. Gue menyesal banget. Sampe sekarang, tiap gue lihat mereka entah itu ketemu langsung atau di sosial media, gue selalu membatin "hai sob gue kangen banget sama kita yang dulu. Gue minta maaf kalo dulu gue lupa diri. Sekarang gue udah sadar." Ya dan semua sudah terlambat.

Sekarang gue sering memperhatikan teman-teman gue banyak yang berubah semenjak punya pacar. Mereka jadi jarang main bareng. Biasanya malam minggu kumpul bareng, sekarang malam minggu ga sama kita lagi tapi sama pacarnya. Biasanya kalau pas kumpul obrolan kita ngeklop, sekarang ga jauh dari HP demi menjaga komunikasi dengan sang kekasih. Biasanya datang sendiri ke tempat tongkrongan, sekarang bawa pacar tapi ya gitu deh mereka berdua bikin 'space' sendiri sampai ga membaur sama kita lagi. Biasanya main sampai malam dan saling ngetag di Path atau Instagram, sekarang ada yang pulang lebih awal dengan alasan harus jemput pacar atau pacarnya ngelarang pulang malam-malam, udah gitu ga boleh ngetag nama dan foto dia di instagram dengan alasan nanti pacarnya tau kalau dia lagi ga di rumah dan pacarnya ngamuk. WHAT THE FUCK banget, kalian jadi kucing-kucingan.
Masih banyak lagi hal-hal yang terjadi setelah teman-teman gue punya pacar.

Emang sih ga semua teman gue kaya gitu, ada kok yang pacarnya tetap ngasih kebebasan mau temen gue main game online sampai subuh kek, mau dia main kemana sama teman-temannya kek, mau dia ngapain kek sama teman-temannya, bahkan ada juga pacarnya teman gue yang sekarang jadi ikut nongkrong dan membaur banget. Cuma bisa gue katakan itu jarang banget.

Gue tuh pengen gitu punya pacar. Tapi gue takut kejadian dulu terulang. Di sisi lain kalian terserah deh mau ngejudge gue perfectionist atau gimana, tapi gue berharap banget kalau suatu hari nanti punya pasangan, ya pasangan gue ga ngelarang-larang gue untuk main sama sahabat-sahabat gue dimanapun dan pulang jam berapa pun, ga cemburuan karena sahabat-sahabat gue kebanyakan cowok, dan dia juga harus bisa ngebaur sama gue dan sahabat-sahabat gue.

Gue pengen bisa nge'keep' mereka. Pasangan dan sahabat.

Tidak ada komentar: