BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Halaman

Minggu, 06 Desember 2015

Le sens de la photo de mes parents ❤

Woaaaah udah hari minggu aja nih. Selamat hari minggu everyone! Yang hari ini ada kegiatan keagamaan jangan lupa ya hehehe.

Pagi ini gue iseng buka-buka folder di HP gue yang kebetulan pake memory card 1gb yg jaman dulu banget. Ga banget sih, tahun 2012-2013an lah. Lol. Dan gue ketawa sendiri ketika ngeliat foto-foto jadul tersebut.  Hahahaha.

Kali ini gue mau nulis tentang betapa pentingnya foto kedua orang tua buat gue. Terserah lo mau bilang "cie tumben biasanya nulis tentang asmara lo yg gagal mulu." T.e.r.s.e.r.a.h.


Voilà itu salah satu foto jadul yg ada di HP gue. Sekitar tahun 2013an deh kayanya.

Buat gue, foto kedua orang tua adalah salah satu hal yang penting. Simple nya gue ga mau lupa sama wajah orang tua gue sendiri bagaimanapun keadaan gue. Meskipun papa perlahan udah ga seganteng dulu, udah ga seputih dulu, udah ga segagah dulu, tapi dia tetap menjadi laki-laki paling spesial di hidup gue kini dan nanti. Meskipun mama perlahan udah ga sekurus waktu di foto pernikahan, udah ga secantik dulu, udah ga se sehat dulu, tapi dia tetap menjadi salah satu wanita yang cukup menginspirasi gue.


Handphone gue latarnya adalah foto mereka. Sengaja gue pasang supaya kalau gue lagi capek, penat, pusing, dan kurang bergairah dalam menjalani hidup, gue liatin aja foto mereka yang seolah-olah berbicara "ayo dong semangat! Kesuksesan udah di depan mata. Harus diraih!"

Bahkan di dalam dompet gue ada foto mereka berdua juga. Hehehe. Dan berkat nyimpen foto mereka di dalam dompet gue pernah dapet doorprize wkwkwkw. Ceritanya waktu itu gue datang ke ulang tahun mbak medi (anaknya guru musik waktu SMA namanya Bu Endiyah dan gue deket banget sama beliau sekeluarga), terus ada acara games, simple gamesnya cuma disuruh maju siapa yang di dompetnya ada foto mama papa nya terus gue dan tiga orang lainnya maju deh ke depan sambil bawa foto orang tua kita. Dan taraaaaaaaaaa!!!! Gue dapat satu buah mug cantik yang harganya juga mahal haahaha. *makasih bu endiyah*.

Mungkin Tuhan masih membiarkan gue sendiri karena Tuhan mau gue ngerasain bahagia dulu bersama orang tua dan adik-adik baru abis itu dibahagiain sama anak orang, mungkin maunya Tuhan gue ngebahagiain dulu orang tua dan adik-adik baru abis itu ngebahagiain anak orang, mungkin juga Tuhan nyuruh gue untuk menebus kesalahan gue di masa lalu yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama Luthfi sang mantan daripada sama keluarga sendiri.

Mama, Papa, Aa Boy, dan Ade Iant adalah salah satu sumber kebahagiaan gue meskipun kita berlima sering banget berantem karena hal sepele ataupun hal yang besar. Gue sayang banget sama mereka semua.

Tidak ada komentar: